Gold Review : Emas Berakhir Flat, Paska Uji Tertinggi $1,760

Gold Review : Emas Berakhir Flat, Paska Uji Tertinggi $1,760

kedaitrader.com - Harga emas kembali berbalik melemah, berakhir naik tipis didekat level penutupan jumat lalu (24/9) setelah pasar kembali terfokus pada korelasi Dolar dan Emas karena minimnya data ekonomi sepanjang sesi perdagangan awal pekan.

Data Durable Goods Order AS yang dirilis dengan hasil yang campuran juga telah membawa pasar hanya terfokus pada rangkaian komentar kepala Bank Sentral Eropa dan AS serta member FOMC lainnya yang ecara terpisah dilakukan namun tidak memberikan komentar yang menyinggung perubahan kebijakan moneter dan hal lainnya.

Dipasar spot, harga emas ditutup turun tipis hanya sekitar $0.31 atau 0.02% berakhir pada level $1,750.08 per ounce, setelah sempat uji tertinggi pada $1,760. Emas berjangka kontrak Desember ditutup naik sebanyak $0.30 atau 0.02% berakhir pada level $1,752 per ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas hanya akan kembali terfokus pada pergerakkan dolar sebagai rival utamnya karena minimnya data ekonomi. Pasar hanya akan diramaikan oleh data Consumer Confidence AS pada pukul 21:00 WIB malam nanti.

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages