Oil Update : Harga Minyak Tutup Pada Level Tertinggi Juli 2018

Oil Update : Harga Minyak Tutup Pada Level Tertinggi Juli 2018

kedaitrader.com - Dipasar komoditas minyak, Harga minyak mentah dunia kembali diperdagangkan menguat - uji level tertinggi Juli 2018 lalu dan berhasil ditutup diatas level $66 per barrel ditengah euforia pada hasil pertemuan OPEC seputar pembatasan produksi minyak.

Dalam pertemuan, kelompok OPEC+ yang terdiri dari Organisasi Negara Pengekspor Minyak dan sekutunya termasuk Rusia memutuskan untuk tetap berada pada program pembatasan produksi yang sebelumnya disepakati dan justru memperpanjang pembatasan produksi minyak hingga April.

Dipasar spot harga minyak ditutup naik sebanyak $2.26 atau 3.42% berakhir pada level $66.28 per barrel. Minyak WTI ditutup naik sebanyak $2.62 atau 3.50% pada level $66.09 per barrel. Brent crude oil ditutup naik sebanyak $2.62 atau 3.9% berada pada level $69.36 per barrel.

Memasuki sesi perdagangan pekan ini, Harga minyak nampaknya akan kembali melanjutkan kenaikan dari sentiment pertemuan OPEC minggu lalu. Pasar diperkirakan akan mencoba bertahan diatas level $65 per barrel.

Pasar akan terfokus pada laporan mingguan supply minyak oleh American Petroleum Institute dan Information Energy Administration.

=====================================
Subscribe for details & LIVE Recommendation ; News by Whatsapps

Silahkan hubungi Kami untuk pertanyaan seputar Produk dan Pendaftaran member Kedai Trader Platinum 

Ghinie 

Telp : +6281288838703
E-mail : kedaitrader@gmail.com

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages