Analisa AUSUSD - 8 April 2013


Kedaitrader.com -  Aussie melemah terhadap dolar selama sesi perdagangan kemarin, setelah sempat mencapai titik tertinggi mingguannya pada 1.0500. Aussie dikonsolidasi turut dan mencapai titik support pada 1.3065, setelah adanya pernyataan akan ada peningkatan inflasi dalam stimulus moneter di Jepang.

Selama sesi perdagangan pekan kemarin, Aussie diperdagangkan lebih rendah dalam tiga hari berturut - turut, setelah pernyataan Haruhiko Kuroda sebagai Gubernur Baru Bank Jepang bahwa terdapt kebijakan moneter baru yang bertujuan untuk meningkatkan inflasi di Jepang, turut mendukung Aussie terhadap Yen bergerak lebih tinggi.
Dalam data resmi lainnya, angka untuk persetujuan bangunan Australia pada bulan Februari mengalami peningkatan sebesar 3.1%, jauh diatas ekspektasi untuk kenaikan sebesar 2.4%, setelah terjadi penurunan pada bulan sebelumnya sebsar 2%.
Sementar itu, indeks dolar diperdagangkan turun, didukung dengan adanya penurunan yang cukup tinggi dalam data nonfarm payrolls AS. Pada perdagangan kemarin, AUD/USD diperdagangkan lebih rendah 0.21% menjadi 82.58, mencapai titik tertinggi hariannya 82.90 dan titik terendahnya pada 82.28.

Alternatif Posisi :
Outlook :

- Short Term : Positif
- Medium Term : Positif (koreksi)
- Long Term : Positif
                  
Short Term Trade :                  
- Buy If Break $1.0380 , Target : $1.0400 ; $1.0420              
- Sell If Break $1.0360 , Target : $1.0340 ; $1.0310


For Medium Or Long Term Recommendation, Fundamental and Technical Analysis you can SUBSCRIBED as Platinum Members of Kedai Trader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages