Tentang Kami

Kedai Trader adalah Website Research Independent yang berdiri sejak tahun 2009. Didukung oleh team Research yang berkompeten dibidangnya. Kedai Trader memberikan informasi seputar pergerakan harga Emas dan pasar mata uang.

Kedai Trader berkontribusi aktif dalam seminar , radio talk show dan siaran langsung dalam beberapa stasiun Televisi (TV).

Visi & Misi

Ditengah meningkatnya aktifitas Trading di Indonesia Kedai Trader melihat adanya suatu peluang yang sangat potensial untuk berkembang dengan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh banyak kalangan Trader Indonesia. Memberdayakannya secara maksimal investasi Trader dibidang Trading Derivative.


Konsep berdirinya Kedai Trader adalah dengan meningkatkan pelayanan yang dibutuhkan oleh para Trader dan Investor Indonesia agar dapat memaksimalkan investasi finansial atas transaksi yang dilakukannya. Disamping itu Kedai Trader terus memberikan sosialisasi dan edukasi investasi baik di Pasar Komoditi Berjangka maupun Pasar Uang.





3 komentar:

  1. Balasan
    1. Apakah di kedaitrader juga menjual indikator atau robot forex?
      Bagaimana caranya jika ingin membelinya?
      Mohon infonyae

      Thanks sebelumnya

      Hapus
    2. sy punya bbrpa robot yg sdah kita pakai slama 3 tahun pak..dan hasilnya bpk bsa lhat sendri..klo mau tau info robot2 kami email aj ke kami pak..087822850072

      Hapus

Pages