Morning Session : Musim Earnings , Investor Lomba Masuk Pasar Saham

Market Review :  Pada penutupan New York semalam, indeks S & P 500 naik 0,5% di 1.977,10. DJIA 0,7% pada 17.055,42. Nasdaq Comp naik 0,6% pada 4.440,42. yields Treasury 10 tahun AS naik pada 2.548%. Minyak Nymex naik 0,08% pada $ 100,91. Emas turun 2,3% di $ 1,306.30 / ounce.

Summary : Saham AS diperdagangkan lebih tinggi setelah laporan keuangan yang lebih baik dari perkiraan dari Citigroup Inc membantu benchmark utama pulih dari penurunan minggu lalu.

Saham keuangan naik, dengan saham Citigroup naik 3,1% ke level tertinggi dalam satu bulan setelah bank mengatakan setuju untuk membayar $ 7 miliar untuk menyelesaikan tuduhan oleh pemerintah AS tentang kualitas hipotek mengarah ke krisis keuangan.

Banyak investor tetap optimis pada saham secara luas, di tengah membaiknya data ekonomi AS, meningkatkan pendapatan dan akomodatif kebijakan Federal Reserve. Saham AS telah terus mencatatkan keuntungan sepanjang tahun 2014.

Diluar dari laporan keuangan, kekhawatiran atas Timur Tengah tetap menjadi fokus pasar. Seorang pejabat Israel mengatakan kabinet keamanan akan berkumpul awal Selasa untuk membahas proposal gencatan senjata Mesir, yang katanya sedang dipertimbangkan "sangat serius."

Memasuki sesi perdagangan hari ini, para Trader akan mulai mengalihkan perhatian mereka pada Fed Janet Yellen, yang digelar selama dua hari kesaksian di depan Kongres dimulai dari hari ini, dan data penjualan ritel AS untuk bulan Juni, juga akan dirilis lebih dulu pada pukul 19.30 GMT+7.




For Medium Or Long Term Recommendation, Fundamental and Technical Analysis you can SUBSCRIBED as Platinum Members of Kedai Trader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages