Gold Review : Inggris Reopening, Safe Haven Ditinggalkan

MAU ALERT MASUK LANGUNG KE WHATSAPP PRIBADI KAMU ? SEGERA DAFTAR MEMBER KEDAI TRADER PLATINUM

kedaitrader.com - Harga emas melemah bersama dengan aset safe haven lainnya ditengah optimisme pasar karena dibuka kembali aktifitas publik di Inggris sebagai negara dengan peluncuran vaksin yang merupakan salah satu yang tercepat di dunia dan berhasil menahan laju infeksi covid19 sejak ditemukannya varian baru covid di Inggris.

Harga emas melemah  bersama dengan Dolar diawal pekan ini, mencatatkan pelemahan sebanyak $11.09 atau 0.64% berakhir pada level $1,732.20 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan naik hingga setinggi $1,744 dan serendah $1,727.

Emas berjangka kontrak Juni ditutup melemah sebanyak $12.10 atau 0.70% berakhir pada level $1,732.70 per troy ounce di Divisi Comex.

Dolar turun sebanyak 6 poin atau 0.07% berakhir pada level 92.10.

Memasuki sesi ke-2 pekan ini, pasar emas diperkirakan masih akan tertekan oleh optimisme pasar pada tahap ke 2 keluarnya inggris dari lockdown.

Kenaikan dolar disesi perdagangan awal Asia hari ini, nampaknya alan cukup memberikan tekanan lebih lanjut pada harga emas.

Secara teknikal, ditutupnya emas dibawah level $1,727 akan mendorong harga emas berpotensi kembali uji level strong support $1,715.00 ; $1,699.00. Manfaatkan pelemahan emas pada level tersebut sebagai aksi Buy On Weakness.
 


Kedai Trader



#AnalisaEmas 
#HargaEmasBerjangka
#TradingEmas
#RekomendasiEmasHariIni
#EmasNaikTajam
#AnalisaForex
#AnalisaIndex
#DowJones
#Gold
#SafeHaven 
#RekomendasiEmas
#TradingSaham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages