Emas Dibuka Melemah, Dolar Rebound Jelang Fed Malam Ini

MAU ALERT MASUK LANGUNG KE WHATSAPP PRIBADI KAMU ? SEGERA DAFTAR MEMBER KEDAI TRADER PLATINUM

kedaitrader.com - Harga  emas berakhir melemah pada sesi kedua perdagangan pekan ini (27/4) tertekan oleh reboundnya dolar setelah laporan Consumer Confidence AS dirilis melonjak pada level 121 selama periode Maret.

Laporan mendorong dolar naik uji level tertinggi harianya pada 91.07 sebelum kembali ditutup doji pada level 90.87. Dolar nampak stabil jelang jelang pertemuan puncak Fed malam dini hari nanti pukul 01.00 WIB.

Dipasar spot harga emas ditutup melemah sebanyak $4.50 atau 0.25% berakhir pada level $1,776.50 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,785 dan serendah 1773.

Emas berjangka kontrak Juni sebagai kontrak teraktif saat ini ditutup melemah sebanyak 41.30 atau 0.10% berakhir pada level $1,778.80 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas akan terus terfokus pada pergerakkan dolar. Penguatan dolar pagi ini akan menbawa emas terkoreki disesi perdagangan Asia pagi ini.

Pagi ini, dolar dibuka menguat pada level 91, setelah sebelumnya ditutup pada level 90.87. Dalam pertemuan Fed malam ini, pasar akan menunggu kejelasan Fed pada outlook inflasi dan kemungkinan perubahan siklus stimulus karena laju inflasi yang naik signifikan.

Peluang kenaikan suku bunga dan peruncingan QE dapat menjadi kunci kenaikan dolar lebih lanjut dan berlaku sebaliknya.

 


Kedai Trader

E-mail : kedaitrader@gmail.com 


#AnalisaEmas 
#HargaEmasBerjangka
#TradingEmas
#RekomendasiEmasHariIni
#EmasNaikTajam
#AnalisaForex
#AnalisaIndex
#DowJones
#Gold
#SafeHaven 
#RekomendasiEmas
#TradingSaham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages