Dolar Rebound , Paska Catatkan Penurunan Beruntun Dalam Sepekan

MAU ALERT MASUK LANGUNG KE WHATSAPP PRIBADI KAMU ? SEGERA DAFTAR MEMBER KEDAI TRADER PLATINUM

kedaitrader.com - Dolar diperdagangkan menguat pada perdagangan Rabu (7/4), searah dengan rebound imbal hasil obligasi AS. Dolar ditutup dengan keuntungan tipis karena hasil pertemuan Fed yang tidak terlalu signifikan.

Fed masih terus berada pada perdebatan seputar sampai kapan suku bunga akan bertahan dilevel rendah, ditenga inflasi yang mulai merangkat naik. Doalr ditutup naik sebanyak 13 poin atau 0.14% berakhir pada level 92.41.

Euro menguat terhadap dolar pada perdagangan Rabu setelah data menunjukkan aktivitas bisnis di zona euro bangkit kembali. Services PMI oleh IHS Markit tercatat naik menjadi 49,6 di bulan Maret dari 45,7 Februari, jauh lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya pada 48,8.

Sterling merosot terhadap dolar dalam dua sesi perdagangan berturut-turut karena aksi profit taking setelah kuartal pertama GBP/UD mencatatkan keuntungan besar dan jelang rencana reopening sektor bisnis di Iggris pada awal pekan depan. 

GBP/USD mencatatkan kerugian sebesar 86 poin atau 0.63% berakhir pada level 1.3737. Sementara EUR/UD melemah sebanyak 2 poin atau 0.02% berakda pada level 1.1869, setela hentuh level tertingginya pada 1.1914.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar Euro akan terfokus pada laporan Inflasi Eropa pada pukul 16.00 WIB dan ECB Monetary Policy pada pukul 18.30 WIB. Disesi perdagangan Amerika, laporan klaim pengangguran AS akan dirilis pada pukul 19.30 WIB disusul dengan jadwal PRess Conference Kepala Fed Jerome Powell pada pukul 23.00 WIB.

 


Kedai Trader



#AnalisaEmas 
#HargaEmasBerjangka
#TradingEmas
#RekomendasiEmasHariIni
#EmasNaikTajam
#AnalisaForex
#AnalisaIndex
#DowJones
#Gold
#SafeHaven 
#RekomendasiEmas
#TradingSaham

No comments:

Post a Comment

Pages