EUROPE : SECOND WAVE COVID19

MAU ALERT MASUK LANGUNG KE WHATSAPP PRIBADI KAMU ? SEGERA DAFTAR MEMBER KEDAI TRADER PLATINUM

EUROPE : SECOND WAVE COVID19


Pekan lalu, Eropa melaporkan 300.000 infeksi baru - kenaikan mingguan paling signifikan yang pernah ada, termasuk lonjakan pertama di musim semi, menurut direktur regional Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Hans Kluge.

Prancis, Polandia, Belanda, dan Spanyol dilaporkan sedang menghadapi gelombang kedua. Inggris sudah mempertimbangkan penguncian baru, sementara negara-negara dari Denmark hingga Yunani mengumumkan pembatasan baru pada hari Jumat.

Pembatasan yang lebih ketat akan diberlakukan jika situasinya memburuk. Itu kemungkinan akan menghambat pemulihan yang baru lahir dari kecelakaan virus korona, memaksa Bank Sentral Eropa (ECB) untuk menambahkan lebih banyak stimulus.

Sejauh ini, ECB relatif kurang dovish dibandingkan Federal Reserve. Itulah salah satu alasan utama reli EUR / USD dari 1,08 menjadi 1,20, terlihat dalam 3,5 bulan hingga 1 September. Lebih penting lagi, Fed baru-baru ini mengisyaratkan toleransi untuk inflasi tinggi. Dengan kata lain, bank sentral akan membiarkan inflasi naik di atas target 2% untuk beberapa waktu sebelum menaikkan suku bunga. ECB, juga, mungkin merasa terdorong untuk mengikutinya jika kasus virus korona terus meningkat.

BAD FOR EURO, GBP, GOOD FOR SAFE HAVEN
 


Ghinie


#AnalisaEmas 
#HargaEmasBerjangka
#TradingEmas
#RekomendasiEmasHariIni
#EmasNaikTajam
#AnalisaForex
#AnalisaIndex
#DowJones
#Gold
#SafeHaven 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages