Emas Rebound - Meski Dolar Naik Tajam Sepanjang Malam

MAU ALERT MASUK LANGUNG KE WHATSAPP PRIBADI KAMU ? SEGERA DAFTAR MEMBER KEDAI TRADER PLATINUM


Market Review : Emas Rebound - Meski Dolar Naik Tajam Sepanjang Malam

kedaitrader.com - Harga emas diperdagangkan rebpund ditengah sesi perdagangan Amerika semalam (8/9) merespon pelemahan tajam dipasar saham AS dan sebagian bear mata uang rival utama dolar.

Harga emas rebound bersama dengan penguatan Yen Jepang - bahkan meski Dolar terus menguat dan ditutup dilevel tertinggi hariannya pada 93.50.

Dolar naik dan ditutup pada level 93.50 - berakhir naik sebesar 43 poin atau 0.46%, setelah semapt diperdagangkan hingga setinggi 93.50 dan serendah 93.00.

Dipasar spot, harga emas ditutup naik sebanyak $3.25 atau 0.17% berakhir pada level $1,931.50 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,940.60 dan serendah $1,906.35.

Sementara emas berjangka kontrak Deember – sebagai kontrak teraktif saat ini. Emas ditutup naik sebesar $8.90 atau 0.50% berakhir pada level $1,943.20 di Divisi Comex.

Kembali dibukanya pasar saham AS sejak Selasa (8/8) akan mendorong volatilitas dipasar emas melonjak tajam. Beberapa sentiment fundamental diluar jadwal data ekonomi akan lebih berperan penting jelang pertemuan ECB besok.

Pertemuan Bank Sentral Eropa juga akan menjadi fokus utama pasar pada Kamis (10/9) - terfokus pada rencana ECB untuk memperluas stimulus ekonomi.

Dari Politik AS, pasar akan terfokus pada Vote Senate AS seputar anggaran darurat Pandemi yang dijadwalkan pekan ini.

 


Ghinie


#AnalisaEmas 
#HargaEmasBerjangka
#TradingEmas
#RekomendasiEmasHariIni
#EmasNaikTajam
#AnalisaForex
#AnalisaIndex
#DowJones
#Gold
#SafeHaven 

No comments:

Post a Comment

Pages