Market Review : Independence Day , Emas Peluang Flat

Market Review : Independence Day , Emas Peluang Flat

kedaitrader.com - Harga emas diperdagangkan cukup volatile disesi perdagangan Rabu (3/7). Sempat menguat mendekati level tertinggi pekan lalu karena anjloknya imbal hasil obligai AS ke level terendah 2016.

Sesi perdagangan AS harga ema kembali anjlok dan sentuh level terendah baru karena aksi profit taking mejelang ditutupnya pasar AS dalam rangka "Independence Day".

Pagi ini, harga emas dibuka flat – stabil berada pada kisaran $1,421.00 saat berita ini ditulis.

Diperdagangan Rabu (3/7), Harga emas spot ditutup naik hanya sebesar 5 sen berakhir pada level $1,418.30 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,437.55 dan serendah $1,411.90.

Dipasar emas berjangka, emas berjangka kontrak Agustus ditutup naik sebesar $12.90 atau 0.90% berakhir pada $1,412.90 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran yang lebih empit dan flat dibandingkan sesi sebelumnya karena ditutupnya pasar AS.

Malam ini, pasar emas akan ditutup lebih awal  pada pukul 01:00 WIB.

Secara teknikal, harga emas telah membentuk pola Double Top. Antisipasi kenaikan tajam dengan level tertinggi baru yang tdk disertai dukungan teknikal dan fundamental dapat mendorong aksi spekulasi pasar sebagai profit taking.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,424.00 - $1,405.50.

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,424.00 - $1,405.50
Outlook : Neutral
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages