Market Review : Emas Flat Jelang Testimoni Powell

Market Review : Emas Flat Jelang Testimoni Powell

kedaitrader.com - Pasar emas bergerak dengan kisaran yang sempit dan berakhir lebih rendah ditengah minimnya data sepanjang sesi perdagangan berlangsung.

Pagi ini, Harga emas bertahan dibawah $1,400 per trou ounce – stabil dikisaran $1,391.85 saat berta ini ditulis.

Dipenutupan Senin (8/7), Harga emas spot ditutup turun sebesar $3.7 atau 0.27% berakhir pada level $1,395.45 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,407.45 dan serendah $1,391.65.

Dipasar emas berjangka, emas berjangka kontrak Agustus ditutup turun sebesar $0.10 atau 0.01% berakhir pada $1,400.00 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan masih akan diperdagangkan flat karena minimnya data ekonomi.

Diawal pekan ini, pasar emas dan global masih akan terfokus pada perkembangan hubungn AS dan Iran menyikapi aktifitas kegiatan Nuklir Iran yang kembali meningkat.

Sejauh ini belum ada komentar Trump atas Pernyataan Iran yang akan memperkaya Uranium diluar batas perjanjian Nuklir 2015 lalu.

Secara teknikal, harga emas telah mengalami penurunan tajam paska pembentukan pola Double Top.

Penurunan ini dapat berlanjut dan cenderung lebih dalam jika harga ems bergerak turun dibawah $1,380 dalam pekan ini. Dengan Target $1,347 per troy punce.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,402.00 - $1,386.50.

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,402.00 - $1,386.50
Outlook : Neutral
==============================================
 
Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.



--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages