Emas Akan Kembali Volatile , Jelang Laporan NFP

kedaitrader.com - Harga emas ditutup lebih awal pada sesi perdagangan Kamis (4/7) dan diperdagangkan flat selama sesi perdagangan Asia hingga Eropa karena ditutupnya pasar AS.

Pagi ini, harga emas dibuka sedikit menguat pada kisaran $1,318 per troy ounce saat berita ini ditulis.

Hari ini, pasar emas akan kembali diperdagangkan secara normal dan akan terfokus pada laporan Non Farm Payrolls AS pada pukul 19:30 malam nanti.

Hingga penutupan Eropa semalam, Harga emas spot ditutup turun sebesar $3.15 atau 0.22% berakhir pada level $1,415.15 per troy ounce, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi $1,421.55 dan serendah $1,410.10.

Pada sesi perdagangan sebelumnya, Dipasar emas berjangka, emas berjangka kontrak Agustus ditutup naik sebesar $12.90 atau 0.90% berakhir pada $1,412.90 per troy ounce di Divisi Comex.

Memasuki sesi perdagangan akhir pekan , waspad terjadi peningkatan volumen perdagangan disesi perdagangan Amerika malam ini.

Secara teknikal, harga emas telah membentuk pola Double Top. Antisipasi kenaikan tajam dengan level tertinggi baru yang tdk disertai dukungan teknikal dan fundamental dapat mendorong aksi spekulasi pasar sebagai profit taking yang akan mendorong perubahan trend menjadi Bearish.

Pada sesi perdagangan hari ini, harga emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,422.00 - $1,405.50

==============================================
Today
==============================================
Trading Range : $1,424.00 - $1,404.60
Outlook : Neutral
==============================================

Diclaimers On

Newsletter ini merupakan hasil analisa berdasar faktor fundamental dan technical , dimana semua kontent dari newsletter ini bersifat informatif dan bukan merupakan anjuran untuk membeli atau menjual instrument investasi yang ditampilkan. Seluruh pendapat dan perkiraan dalam newsletter merupakan pertimbangan kami pada tanggal tertera dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.





Ghinie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages