BREAKING : Dolar Kembali Sentuh Level 98


kedaitrader.com - Index Dolar AS diperdagangkan melonjak tajam selama sesi perdagangan semalam (4/8), kembali menyentuh level 98 menyusul pernyataan salah satu petinggi Fed yang menyatakan suku bunga naik pada September mendatang.

Dolar menyelesaikan sesi perdagangan semalam dengan keuntungan sebesar 50 poin atau 0.51% berakhir pada level 98.01 , setelah sempat naik hingga setinggi 98.02 dan serendah 97.23.

Pagi ini, Index Dolar AS kembali catatkan level tertinggi baru dan berada pada level 98.07 saat berita ini ditulis.

Dukungan kuat pada index dolar AS datang setelah President Federal Reserve Bank of Atlanta - Dennis Lockhart mengungkapkan bahwa para pembuat kebijakan Fed tengah mempersiapkan kenaikan suku bunga pada September.

Hal ini telah meningkatkan kepercayaan investor dan mendorong kuatnya permintaan dolar AS.

Kuatnya index dolar AS pada awal sesi perdagangan hari ini, nampaknya akan membawa tekanan turun yang cukup kuat dipasar rival utamanya (EUR/USD , GBP/USD, AUD/USD) dan pasar Emas.

Memasuki sesi perdagangan nanti malam, hati-hati terjadi perubahan trend yang cukup signifikan menyusul jadwal ADP Employment AS malam nanti pukul 19:15 GMT+7.

Secara teknis, dolar berpotensi besar bergerak pada kisaran 98.00 sebelum data minggu ini. Dengan target tertinggi pekan ini berada pada kisaran 98.30.


Silahkan hubungi Kami untuk pertanyaan seputar Produk dan Pendaftaran member Kedai Trader Platinum.

Telp : +62 821-3565-6333
E-mail : cs@kedaitrader.com
PIN : 2B8F7267



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages