Market Review : Harga Anjlok, Bertahan Dibawah $1,300 Per Troy Ounce

‎Market Review : Harga Anjlok, Bertahan Dibawah $1,300 Per Troy Ounce

kedaitrader.com - Harga emas dibuka naik tipis pagi ini (5/10) setelah pada sesi perdagangan AS semalam, harga emas bergerak anjlok kelevel terendah sejak Juni.

Pasar emas tertekan turun ditengah penguatan tajam index dolar AS yang melanjutkan trend pekan sebelumnya.

Kekhawatiran pasar seputar kesiapan Inggris untuk menghadapi tantangan ekonomi setelah keluar dari kesatuan Eropa yang akan diresmikan pada Maret mendatang nampaknya membawa index dolar AS menjadi sangat diminati. 

Hal itu juga dikarenakan kuatnya rencana kenaikan suku bunga Fed yang akan kembali dilakukan pada semeter ke-4 tahun ini.

Dalam beberapa komentar member FOMC seperti Mester, dirinya mengungkapkan bahwa kenaikan suku bunga mungkin dpt terjadi pada pertemuan November‎.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, pasar emas akan cenderung bergerak sempit disesi perdagangan Asia karena pasar China masih ditutup hari ini dalam rangka "National Day"

Sementara disesi perdagangan malam nanti, pasar Emas dan global akan terfokus dengan data ADP Employment Change AS pada pukul 19:15 GMT+7.

Secara teknis, harga emas nampaknya masih berpeluang turun‎ namun pada skala yang lebih kecil dari sesi perdagangan semalam. Emas diperkirakan akan diperdagangkan pada kisaran $1,282.300 - $1,256.700.

Contact Person :
Ghinie
HP : 082135656333
PIN : 2B8F7267
Email :kedaitrader@zoho.com
Website : www.kedaitrader.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages