Market Review : Dolar Dibuka Melemah Pagi ini

kedaitrader.com - Index dolar AS dibuka melemah pada sesi perdagangan hari ini (26/7) - terkoreksi tipis dilevel 97.16 saat berita ini ditulis.

Momentum pelemahan dolar pagi ini, nampak dimanfaatkan oleh sebagian besar pasar rival utamanya rebound setelah cenderung melemah disesi perdagangan awal pekan.

Dolar AS tertekan terhadap penguatan Yen pagi ini jelang pertemuan Bank Of Japan (BOJ) yang diperkirakan akan meluncurkan paket stimulus pada akhir pekan ini.

Meski pasar dolar cenderung dibuka melemah pagi ini, namun investor diharapkan tetap berhati-hati terhadap potensi pembalikkan arah pada dolar.

Pasalnya, dalam survei terbaru yang dirilis pekan ini menunjukkan bahwa probability kenaikan suku bunga Fed pada Desember mendatang kembali meningkat pada kisaran 56%, naik dari perkiraan pada Jum'at (22/7) lalu pda 48%.

Hal tersebut diperkirakan akan menjadi dukungan positif bagi pasar dolar dalam pekan ini. Dan bagi pasar rival utama (EURO, Sterling, Aussie) dolar hal ini bisa membawa pasar mata uang cenderung berbalik melemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages