BREXIT ? READY ??

"Daftar SEGERA Member Kedai Trader Platinum" untuk dapatkan Update terbaru seputar BREXIT, Pergerakkan Mata Uang dan Komoditas"

Dapatkan Promo Ulang Tahun Kedai Trader yang ke-5 dengan Biaya Member Hanya Rp 125,000 per bulan (disc 50%) dari Normal Fee Rp 250,000 per bulan.


Biaya Member
(Berlaku hingga 30 Juni 2016)
Biaya Sebelum Promo

- Rp 125,000 / Bulan (Disc 50%)
- Rp 599,000 / 6 Bulan (Disc 60%)
- Rp 899,000 / Tahun (Disc 70%)

- Rp 250,000 / Bulan
- Rp 1,200,000 / 6 Bulan
- Rp 2,400,000 / Tahun






BREXIT ? Ready ??


kedaitrader.com - BREXIT akan menjadi fokus pada sesi perdagangan pekan depan dimana Referendum akan digelar pada 23 Juni 2016 mendatang.

Sentiment keluarnya Inggris dari Uni Eropa akan sangat direspon besar oleh pasar global karena untuk pertama kalinya terdapat negara yang memisahkan dirii dari kesatua Uni Eropa. Terlebih bahwa Inggris adalah salah satu Negara yang berperan besar di kesatuan Uni Eropa.

Jika dalam Referendum yang digelar pada 23 Juni mendatang, porsi Vote "Stay" lebih besar - maka pasar global diperkirakan akan merespon "POSITIF" hasil tersebut dan berpeluang membawa mata uang "EURO" dan "STERLING" melonjak tajam karena tidak adanya perpecahan yang pelu dikhawatirkan.

Namun, jika porsi Vote "Leave" lebih besar - maka Pasar global akan cenderung merespon "NEGATIF" karena terjadinya perpecahan kesatuan Uni Eropa.

Jika Vote "leave" mendominasi maka EURO dan STERLING akan cenderung turun tajam.

EURO akan cenderung tertekan karena Uni Eropa kehilangan salah satu negara terkuatnya dan menimbulkan spekulasi adanya kemungkinan negara-negara lainnya untuk keluar dari Uni Eropa.

STERLING juga akan turun tajam karena paska referendum Inggris akan mulai berkutat dengan permasalah perekonomian dan politik negara yang akan kembali membuat pasar bergejolak. Diantaranya Inggris mungkin akan lakukan Pemilu, Penyesuaian kebijakan moneter baru untuk perbankan, dan penyesuaian posisi keuangan Negara.

Namun, dalam jangka panjang jika Inggris keluar dari Uni Eropa - Inggris akan mampu untuk memjadi Negara mandiri dengan dengan potensi kembali mengalami perbaikan ekonomi di tahun-tahun mendatang.

Bagaimana dengan pergerakkan pasar ?

If "Stay" : Mata uang yang paling diuntungkan adalah Sterling dan Euro, sementara Dolar Australia hanya akan menerima dukungan kecil sebagai efek domino. Sementara Emas dan Dolar berpotensi melemah karena masing-masing telah kehilangan daya tarik safe-haven.

Namun bagi pasar emas, penurunan yang terjadi mungkin tidak akan seburuk dolar karena penurunan emas juga akan tertahan oleh lemahnya index dolar AS.

If "Leave" : Pasar yang paling diuntungkan adalah Emas karena akan terus dijadikan sebagai aset Safe-haven ditengah gejolak pasar global yang cenderung tidak pasti.

Dipasar Mata uang, Yen dan Dolar juga akan cukup diuntungkan.

Sementara EURO dan Sterling, serta rival Dolar lainnya akan cenderung tertekan turun.



Silahkan hubungi Kami untuk pertanyaan seputar Produk dan Pendaftaran member Kedai Trader Platinum.

Telp : +62 821-3565-6333
E-mail : cs@kedaitrader.com
PIN : 2B8F7267


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages