Slider

Recent Tube

Latest News

Report

Emas

Forex

Kamus Mini

Galery

» » » » Tekanan Dolar Bawa Aussie Kembali Anjlok

Dolar Australia diperdagangkan pada volatilitas pasar yang besar, dan menyelesaikan sesi perdagangan dengan kerugian yang cukup besar. Penurunan terjadi hampir diseluruh pasar mata uang utama dunia sebagai rival dolar terkecuali EURO.

AUD/USD menyelesaikan sesi perdagangan Rabu (24/6) dengan kerugian sebesar 31 poin atau 0.41% berakhir pada level 0.77020 setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi 0.77699 dan serendah 0.76819. 

Dipasar Dolar , Indeks dolar AS ditutup turun  sebanyak 13 poin atau 0.14% berakhir pada level 95.32, setelah sempat diperdagangkan hingga setinggi 95.58 dan serendah 94.96.

AUD/USD anjlok selama sesi perdagangan Rabu (24/6) setelah Yunani gagal memperoleh persetujuan proposal baru yang telah disusun dan diserahkan pada awal pekan ini.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, AUD/USD dibuka lebih tinggi bahkan mencatatkan keuntungan yang cukup besar rebound dari sesi terendahnya kemarin – meski belum ada berita yang mampu mendukung kenaikannya hari ini.

Hari ini, Yunani dijadwalkan akan kembali melanjutkan negosiasi dan akan melakukan pertemuan pada pukul 14:00 GMT+7 siang nanti, dan pada pukul 18:00 GMT+7 pertemuan dengan ECB.

Sementara memasuki sesi perdagangan Amerika, Pasar akan terfokus pada data Klaim Pengangguran, Personal Spending , Personal Income dan data Service PMI Amerika.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply