Slider

Recent Tube

Latest News

Report

Emas

Forex

Kamus Mini

Galery

» » » » Sterling Anjlok, BOE Tunda Kenaikan Suku Bunga

kedaitrader.com - Dolar menguat selama sesi perdagangan Rabu (12/11) setelah Sterling Inggris anjlok lebih dari 100 poin menyusul buruknya data pengangguran Inggris dan prospek suram atas ekonomi negara setelah pernyataan Gubernur Bank Of England kemarin.

Dolar menyelesaikan sesi perdagangan Rabu (12/11), dengan keuntungan sebesar 20 pips atau 0.37% berakhir pada level 87.79. Sementara Sterling ditutup anjlok sebesar 140 pips atau 0.89% berakhir pada level 1.5778.

Dalam data kemarin menunjukkan bahwa tingkat pengangguran Inggris dirilis tetap pada level 6.0%, dimana sebelumnya diperkirakan turun pada level 5.9%. Dari hasil pertemuan Bank Of Englang menunjukkan bahwa Bank mungkin akan menunda rencana kenaikan suku bunga yang direncanakan tahun depan. Suku Bunga BOE diperkirakan tidak akan dinaikkan hingga semester kedua tahun 2015 dan dinyatakan akan dinaikkan secara berlahan hingga mendekati target 2% pada tahun 2017.

BOE mengatakan Rabu bahwa penurunan harga komoditas dan impor akan menekan laju inflasi yang lebih lemah di Inggris.

Memasuki sesi perdagangan hari ini, dolar diperkirakan akan diperdagangkan lebih tinggi setelah gagal tembus dibawah level 87.40. Sentimen yang buruk dari BOE dan Eropa akan mendukung kenaikan dolar hari ini. Dolar diperkirakan akan kembali diperdagangkan hingga kisaran 88.10 hari ini.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply