Moody's & Fitch Rating, Tetapkan Peringkat Utang UK, Prancis dan US

kedaitrader.com - Lembaga pemeringkat Moody’s menetapkan peringkat utang Inggris pada outlook “Stabil”dengan peringkat utang saat ini berada pada “Aa1”. Moody;s menetapkan peringkat Inggris tidak berubah menyusul hasil referendum Skotlandia yang menunjukkan bahwa kedaultan Inggris tidak berubah pasaca Referendum.

Disisi lainnya , Moody’s justru menetapkan peringkat utang Prancis pada Outlook “Negatif” dengan peringkat utang saat ini berada pada “Aa1”. Dengan Outlook Negatif memberikan ancaman penurunan peringkat utang pada Negara tersebut. Krisis politik dan reformasi keuangan Negara merupakan ancaman terbesar atas penurunan peringkat utang Prancis.

Dari lembaga peringkat lainnya, Fitch Rating menetapkan peringkat utang Amerika tetap pada “AAA” dengan Outlook “Stabil”, Fitch melihat bahwa peringkat utang Amerika saat ini masih belum menerima ancaman yang besar bahkan setelah QE berakhir.



For Medium Or Long Term Recommendation, Fundamental and Technical Analysis you can SUBSCRIBED as Platinum Members of Kedai Trader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages