Morning Session : Pasar Saham AS Berakhir Lebih Tinggi Pada Jum’at, Namun Mengakhiri Sesi Mingguan Dengan Kerugian

Market Review :  Pada penutupan hari Jum’at di pasar New York , untuk minggu ini indeks S & P 500 turun 0,90% menjadi 1.967,57. DJIA turun 0,73% menjadi 16.943,81. Nasdaq Comp turun 1,57% menjadi 4.415,49. Minyak mentah Nymex turun 3,10% menjadi $ 100,83. Sementara harga emas naik 1,26% menjadi $ 1337.00/ounce.


Indeks saham AS naik diakhir pekan, setelah mencatatkan kerugian tajam selama sepekan ditengah kekhawatiran investor melihat masalah perbankan Eropa yang akan menjadi fokus bersamaan dengan laporan keuangan kuartal ke 2 tahun ini.

Saham AS menurun selama seminggu, dengan indeks S & P 500 dan Nasdaq Composite Index menandai kerugian terbesar mingguan sejak April.

Para pedagangan mengatakan bawha sikap tenang pada sesi perdagangan Jumat, adalah tidak lain dengan tidak adanya berita ekonomi utama. Pasar global menguat setelah mendapatkan sentakan salaam sesi perdagangan Kamis dari kekhawatiran tentang kesehatan Bank Portugis. Berita tersebut mengirim pasar saham Eropa turun tajam pada Kamis dan juga memicu penurunan indeks Dow, yang terjun sebesar 1,1%.

Diakhir pekan lalu, indeks Dow Jones industrials melayang lebih tinggi, berakhir naik hanya sebesar 0,7% dari rekor tertinggi pekan lalu. (kedaitrader.com)





For Medium Or Long Term Recommendation, Fundamental and Technical Analysis you can SUBSCRIBED as Platinum Members of Kedai Trader

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages